Selasa, 23 Juni 2009

Mencari Keluarga di Desa Wirun Kutoarjo

Mencari Tulang Pisah ( Nglumpukno Balung Pisah)



Mencari Keluarga di desa Wirun Kutoarjo ( Mohon bantuannya segenap Tumpah Darah dari desa Wirun Kutoarjo)


Terima kasih atas balasan emailnya.
Saya asli Blitar, Jawa Timur. Sekarang bekerja di Zain Group Bahrain, sudah setahun lebih saya tinggal di Bahrain.

Teman saya bernama Sendijins bin Ngadimon. Kakeknya bernama Sukiman bin Wongso. Beliau merantau ke Malaysia sejak sebelum jaman kemerdekaan, katanya bahkan sejak sebelum penjajahan Jepang. Nah, kalau ndak salah beliau ini tiga bersaudara.

Begitu pak sekilas gambaran latar belakangnya, kalau nggak salah teman saya ini berencana berkunjung kesana sekitar awal Juli depan ini.

Terima kasih,
Noka

Mohon bagi segenap Tumpah Darah desa Wirun Kutoarjo dimana berada yang mempunyai mengetahui keluarga / familly nya yang tersebut diatas untuk informasinya lewat media ini atua media yang lain.

Dari para sesepuh kita banyak cerita bahwa warga desa Wirun sejak masa lampau banyak yang merantau dan menjadi warga Malaysia dan apabila ada anak/ cucu yang ingin mencari tanah leluhurnya bisa lewat sarana media ini sekian Tks semoga bermanfaat.

Salam buat segenap tumpah darah dari desa Wirun.

2 komentar:

Mas Whah Zhu mengatakan...

Mas untuk dimalaysia,bnyk yg dari daerah wirun ngeblog didaerah johor segamat/kota tinggi n sekarang masih ada yg masih hidup yg datang pada masa sebelom kemerdekaan..klo mau bertandang saya bisa kasih nomer telponya siapa tahu dr mereka tau dimana family berada karena kebnaykan mereka saling menegenal satu sama lainya emel saya maswahzhu@yahoo.co.id no hp +60143344550

di_n mengatakan...

Terimakasih untuk Khang Pay Jho, atas informasinya kalau blh tau sekarang domisili dimana?.

Kelihatannya pengenalan medan di wilayah KTA & KMR sangat baik dan selamat bergabung, m116.10192009JKT.